Our biodata^^

Ihsa : annyeong..my name is ihsani amalia atau bisa dipanggil ihsa, aku tuh suka banget sama f(x), super junior, 2 ne 1, snsd, cn blue..aku lahir di tanggal genap, yaitu tanggal 26 juli.
Hobiku itu dengerin lagu k-pop/b-pop..klo di musik barat aku paling suka sama ; maroon 5, katty perry, dll. Klo di korea aku paling suka sama yang namanya seohyun, yesung, minzy, donghae, jonghyun, sulli, dan banyak lagi..sekian dari ku..makasih**
Nabila : Annyeong. Namaku nabila ananda irawan. Biasa dipanggil nabila, bila, atau kubil^^ . Aku kpopers, Aku mengidolakan SHINee , 2pm , boyfriend , dan epik high. Aku lahir di tanggal 9 December.
Hobiku hampir sama kayak ihsa, dengerin lagu. Tapi, Hobi ku bukan cuman dengerin lagu. Aku hobi main komputer, Main sama temanteman dan masih banyak lagi.

Leave a comment